Tuesday, September 1, 2009

Pembagian Buku Gratis

, Alhamdulillah telah dicetak buku panduan ramadhan yang disusun oleh Ustadz Muhammad Abduh Tuasikal -hafizhahullah- dan diterbitkan oleh Pustaka Muslim sejumlah 3990 buah. Di dalam buku ini dijelaskan tentang berbagai tuntunan Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam seputar ibadah puasa, shalat tarawih, zakat, hari raya, serta pembahasan menarik lainnya.

Penerbitan buku gratis ini didukung oleh para donatur kegiatan Semarak Ramadhan 1430 H Yayasan Pendidikan Islam Al-Atsari. Oleh sebab itu kami mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada para donatur atas partisipasi dan kepercayaan mereka kepada kami, semoga amal kita diterima oleh Allah ta'ala.

Bagi ikhwah sekalian yang ingin ikut serta menyebarkan buku ini dipersilakan untuk datang ke wisma Misfallah Tolabul Ilmi Pogungkidul (utara Fakultas Teknik UGM Yogyakarta) atau dengan menghubungi panitia di nomor 0856 484 888 25 (Yhouga).

Demikian pemberitahuan dari kami semoga bermanfaat. Wa shallallahu 'ala Nabiyyina Muhammadin wa 'ala alihi wa sallam. Walhamdulillahi Rabbil 'alamin.

Yogyakarta, 12 Ramadhan 1430 H
Sekretaris Yayasan Pendidikan Islam Al-Atsari

Ari Wahyudi, S.Si

No comments:

Post a Comment