Wednesday, August 19, 2009

Laporan Baksos Di daerah sawo, kerjasama CK Community, Lembaga sosial Al Qois dan KKN SAWO

Bismillah
Alhamdulillah. pada tanggal 17 agustus 2009, CK Community, Lembaga sosial Al Qois dan KKN SAWO. telah melaksanakan kegiatan bakti sosial didaerah sawo, bantul, yogyakarta.
Kepada semua penyumbang bantuan, Kami ucapkn terima kasih. Semoga Allah membalas dengan jannatul firdaus A'la. Jazakumullah khoirn katsiro..

ALhamdulilah kegiatan berjalan lancar pada 17 Agustus 2009 ba'da ashar sampe maghrib. Kegiatan dilangsungkan dengan format bazar terkupon (warga memilih sendiri) dengan harapan warga lebih puas dengan seleranya sendiri akan tetapi pembagian tetap merata.

Uang hasil pembelian kupon kami peruntukkan untuk pengajian warga menjelang ramadhan.Kami sudah berusaha seoptimal mungkin agar pemakaian pakaian sesuai dengan ukurannya dan meminimalisasi penyalahgunaan baju2 yang tidak syar'i. Karena ada baju yang syar'i dan ada pula baju yang dipergunakan untuk didalam rumah.

Semoga dengan bakti sosial ini, kita dapat berta'awun ala biiri wa taqwa.membantu saudara2 kita yang kekurangan.

Semoga amal donatur sekalian diterima oleh Allah dan mendapatkan balasan yang sebaik-baiknya. Wa shallallahu 'ala Nabiyyina Muhammadin wa 'ala alihi wa sallam. Walhamdulillahi Rabbil 'alamin.

CK Community
Lembaga Sosial Al Qois
KKN Sawo '09

No comments:

Post a Comment